8 Pasangan Tertangkap Basah Sedang Mesum di Kamar Kos


TUBAN - Petugas gabungan menggerebek sejumlah rumah kos di kawasan Tuban Kota dan Semanding, Kabupaten Tuban. Alhasil, delapan suami sesat yang bukan suami istri ditangkap saat berada di kamar.


Sayangnya lagi, dari delapan suami mesum itu, satu orang masih berusia 16 tahun. Usai pendataan, delapan pasangan menyimpang tersebut berasal dari Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro.


Kepada petugas yang mendata, para pasangan nakal itu mengaku sudah menikah secara siri dan bukan sekadar iseng atau senang-senang. Namun, Satpol PPl Kabupaten Tubann tetap membawa mereka ke kantor.


Pаsаngаn mesum tersebut, diаngkut ke kаntor Sаtpol PP Kаbupаten Tubаn, kаrenа terbukti telаh melаnggаrа Perdа No. 16/2014 tentаng ketertibаn umum dаn ketentrаmаn mаsyаrаkаt, sertа Perdа No. 21/2016 tentаng penyelenggаrааn rumаh kos.


“Mereka yang ditangkap dalam penggerebekan tersebut diinstruksikan dan diminta untuk menyerahkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Sedangkan yang berusia 16 tahun, orang tuanya dipanggil untuk ikut mengawasi dan merawat anak-anaknya,” kata Heri Moharawanto, Ketua Satpol PP Kabupaten Tuban.


Dia menegaskan, penggerebekan ini akan terus dilakukan untuk mengantisipasi adanya prostitusi tersembunyi yang kerap mengganggu masyarakat, serta mencegah penyebaran COVID-19 di rumah kos, serta mencegah penyalahgunaan narkoba.

Belum ada Komentar untuk "8 Pasangan Tertangkap Basah Sedang Mesum di Kamar Kos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel