Selain Memperkosa dan Membunuh Keponakannya, Pria di Sumatera Utara juga Mencuri 4 Ponsel dan Laptop


Medan - Polisi menangkap seorang pria di Sumatera Utara, atas dugaan pemerkosaan dan kemudian membunuh keponakannya MG (15). Diduga empat ponsel dan laptop dicuri dari rumah yang ditempati korban.


Kapolres Medan, Kombas Riko Sunarko mengatakan di Polres Medan, Jumat (16/10/2020), "Laptop korban hilang dan empat ponsel hilang."


Kemudian S dicurigai menjual barang curian dengan bantuan dua orang lainnya. Polisi juga menangkap dua orang teman S.


"Kami kembangkan dan terdapat dua tersangka lagi yang menjual hasil kejahatan ini," katanya.


Kejadian ini diduga bermula pada Rabu pagi (14/10). Saat itu, "S." dikabarkan datang ke rumah korban dan menemui ibu korban untuk meminjam uang.


Riko tidak menjelaskan secara detail apakah ibu korban meminjamkannya atau tidak. Usai didatangi S, ibu korban berangkat kerja dan pulang sekitar pukul 19.00 WIB.


“Kemudian sekitar pukul 19.00, ibu korban pulang. Namun, rumah ditutup dan lampu dimatikan. Lalu dia meminta adiknya mendobrak pintu rumah. Saat masuk rumah, ditemukan putrinya, korban berusia 15 tahun, terbaring di sana dalam kondisi tangan terikat, celananya terbalik dan terbuka, dan celana dalam korban berlumuran darah,” kata Riko.


S ditangkap kemudian pada Kamis (15/10) malam. Dia ditangkap di sebuah rumah kosong.


Kini S telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dan dua rekannya telah ditangkap untuk proses hukum lebih lanjut.

sumber

Belum ada Komentar untuk "Selain Memperkosa dan Membunuh Keponakannya, Pria di Sumatera Utara juga Mencuri 4 Ponsel dan Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel