Garut - Sejoli di Garut membuat geger masyarakat. Muda-mudi tersebut jadi perbincangan setelah video mesumnya di pinggir jalan viral di media sosial. Polisi pun turun tangan.

sebagaimana dilihat, dalam video berdurasi 35 detik tersebut merekam aksi sepasang remaja tengah bercumbu di atas meja. Ada beberapa orang yang berlalu-lalang di lokasi. Namun, pasangan itu terlihat santai dan terus melanjutkan aksinya.

Video tersebut viral dan menjadi perbincangan di kalangan warganet. Videonya banyak tersebar via jejaring sosial WhatsApp.

Aksi dalam video tersebut diketahui direkam di sekitaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Tepatnya, di lapak para pedagang yang terletak di depan salah satu sekolah menengah kejuruan.

Riki Subagja (25), salah seorang pedagang setempat membenarkan hal tersebut. "Iya benar kejadiannya di sini," ucap Riki, Jumat (11/12).

Riki mengaku tidak mengetahui pasti kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun, Riki menduga kejadian itu terjadi Rabu (9/12). Karena hari libur nasional, saat kejadian dia dan pedagang lain libur berjualan.

"Itu pas libur. Makanya di video kan itu lapak pedagang yang jualan pagi-pagi pada enggak ada," ucap Riki.

Riki menduga kejadian itu berlangsung saat sore hari. Riki mengacu pada salah seorang pria yang berada dalam video tersebut. Disebut Riki, pria tersebut merupakan seorang tukang kue balok yang berjualan malam hari di tempat itu.

"Sore sekitar jam 3. Itu kan di video ada bapak-bapak tukang (kue) balok lagi dadasar (menyiapkan barang dagangan)," katanya.

"Saya jualan itu biasanya sampai jam 5 sore. Cuman karena pas kejadian saya libur jadi saya enggak tahu," ucap Riki menambahkan.

Pihak kepolisian tengah mendalami kejadian tersebut. Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji mengatakan aksi mesum sejoli tersebut tengah diselidiki pihaknya.

"Kita sudah menerima informasinya. Sedang kami selidiki," ucap Aji saat dikonfirmasi, Jumat (11/12).

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya