Skip to main content

5 Tanda Anda Harus Mengganti Ponsel

Ada sebagian orang yang cukup setia dengan ponselnya. Sudah bertahun-tahun tapi smartphone mereka masih tipe jadul.

Jadi kapan kita harus mengganti ponsel? Berikut tandanya yang dikutip dari Republic Wireless:

1. OS tidak lagi diperbarui

Baik Apple dan Android sering memperbarui versi sistem operasi mereka. Hampir semua ponsel kompatibel dengan upgrade yang ada, namun beberapa ponsel lama tidak mendapatkan update.

Pembaruan OS dapat membantu menjaga keamanan ponsel Anda karena kerentanan pada ponsel Anda akan ditambal dalam peningkatan yang ada. Performa ponsel juga menjadi lebih stabil.

2. Aplikasi tidak berfungsi

Dengan ponsel yang lebih baru, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang kompatibilitas. Ketika anda masih menggunakan ponsel lama dan menemukan aplikasi luar biasa yang ingin anda coba, namun selama instalasi aplikasi tidak berfungsi, mungkin sudah waktunya untuk mengganti ponsel baru.

3. HP lambat

Kalau HP lama kamu sudah lemot oops sudah diperbaiki harus ganti hp baru. Kecepatan prosesor pada ponsel baru tentunya akan membantu ponsel masa kini untuk berjalan lebih mulus dari pendahulunya.

4. Anda membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan

Saat ruang penyimpanan ponsel mulai penuh, kinerja ponsel bisa menjadi lambat. Jika ponsel Anda tidak memiliki kapasitas yang dibutuhkan untuk menunjang kebiasaan Anda, inilah saat yang tepat untuk menambah ruang penyimpanan ponsel - dengan membeli ponsel baru. Ponsel yang lebih baru memiliki opsi memori yang jauh lebih besar, beberapa mencapai hingga 512 GB.

5. Anda memiliki kamera yang buruk

Di era Instagram, Snapchat, dan platform media sosial lainnya, kamera yang bagus sepertinya harus dimiliki. Pengambilan gambar dengan ponsel telah menggantikan kamera digital genggam, yang sangat populer beberapa tahun lalu. Setelah Apple mengeluarkan iPhone mereka, lanskap kamera telah berubah.

Ada berbagai macam ponsel dari berbagai kisaran harga yang menawarkan kamera dengan resolusi yang cukup baik. Terserah Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan uang yang Anda miliki.

Comment Policy: Silahkan berkomentar sesuai topik pada postingan diatas. Komentar yang berisikan tautan ke halaman lain akan ditinjau terlebih dahulu.
Buka Komentar