Skip to main content

Acer Predator Helios 300, Laptop Gaming dengan GPU RTX 3070

Acer menghadirkan laptop gaming terbarunya di Indonesia yaitu Predator Helios 300 yang menggunakan GPU RTX 3070 dengan harga mulai dari Rp. 27 juta.

GPU yang digunakan pada laptop ini adalah RTX 3070 yang menggunakan arsitektur Ampere, menggunakan teknologi Max-Q generasi ketiga, dan dilengkapi dengan dukungan RT Core, Tensor Core, dan AI DLSS terbaru.

Sedangkan prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7-10870H dengan 8 core dan 16 thread, dengan kecepatan turbo maksimal 5GHz. Dilengkapi juga dengan protokol WiFi 6 untuk koneksi yang lebih cepat.

“Laptop gaming Predator Helios 300 yang populer kini semakin lebih baik dengan tambahan teknologi dan fitur yang mumpuni, bersama dengan desain baru yang berkelas,” ujar Dimas Setyo, Presales Acer Indonesia.

GPU RTX 3070 yang ia gunakan membuat Helios 300 dijanjikan bisa memainkan game-game berat seperti Cyberpunk 2077 dan berbagai judul game high-end lainnya dengan lancar. Begitu juga bagi kreator yang ingin memproduksi konten dengan memanfaatkan akselerasi dan fitur GeForce RTX.

Lalu soal penampilan pun baru. Sasis metal tersebut kini menggunakan aksen turquoise seperti halnya backlit keyboard pada laptop gaming Predator lainnya. Bezel tipis di sekeliling layar dan desain keyboard terbaru dengan font Predator berpenampilan kekinian memberikan tampilan yang keren dan edgy.

Sistem pendingin yang digunakan adalah 3DAero-Blade Gen 4 yang dipasangkan dengan teknologi Acer CoolBost, untuk pendinginan yang maksimal. Kemudian keyboard yang digunakan memiliki pencahayaan RGB 4 zona. Sedangkan layar yang digunakan berukuran 15,6 inci, panel Real IPS dengan resolusi FHD dan refresh rate 300Hz.

Predator Helios 300 RTX 3070 mengusung SSD 512 GB yang dapat diupgrade hingga 2TB menggunakan slot dual M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 SSD ultra cepat. Sedangkan untuk HDD, Anda bisa memperbesar kapasitasnya hingga 2TB.

Laptop gaming Predator Helios 300 dengan NVIDIA GeForce RTX 3070 tersedia mulai 21 April 2021 dengan harga mulai dari Rp 27 jutaan.

Comment Policy: Silahkan berkomentar sesuai topik pada postingan diatas. Komentar yang berisikan tautan ke halaman lain akan ditinjau terlebih dahulu.
Buka Komentar