Kejam! Pria Ini Meniduri Anak Tirinya Yang Berumur 11 Tahun

Admin

Tegal - Seorang ayah di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ditangkap polisi karena meniduri anak tirinya yang mengidap down syndrome. Tersangka berinisial A (54) bahkan telah mencabuli korban sebanyak lima kali.

A, yang bekerja sebagai buruh lepas, tega melakukan hubungan badan dengan anak tirinya yang masih berusia 11 tahun. Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Gede Ditya mengatakan, tersangka mengaku telah berulang kali mencabuli korban di kediamannya di Kecamatan Dukuhturi, Tegal.

"Tersangka melakukan pelecehan seksual terhadap korban saat ibunya keluar rumah. Dia mengaku sudah lima kali melakukannya," kata Dewa saat dimintai konfirmasi, Selasa (24/8/2021).

Dewa mengatakan tersangka awalnya melecehkan korban dan kemudian berhubungan seks dengannya. Perbuatan bejat ayah tiri itu juga terungkap dari kecurigaan sang ibu yang melihat baju anaknya terbuka.

"Saya menduga baju yang dipakai anak itu tidak rapi. Setelah diperiksa, ternyata juga ada bekas cairan sperma. Hal itu diperkuat dengan isyarat yang diberikan korban kepada ibunya," jelas Dewa.

Ibu korban kemudian melaporkan pelaku yang tak lain adalah suaminya ke polisi. Saat ini, kondisi psikologis korban diperiksa di RS Kardinah dan visum korban dilakukan di RS Adela Slawi.

"Baju korban yang ada noda sperma tersangka sudah kami amankan sebagai barang bukti. Tersangka kami masukkan dalam Pasal 81 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016. Untuk ancaman hukuman 15 tahun," pungkas Dewa.