Deklarasi Masyarakat Ojol Dukung Ganjar Pranowo Menjelang Pilpres 2024

Admin

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024. Kali ini dukungan dari komunitas ojek online se-Jakarta. Dukungan ini disampaikan melalui sekelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar. Sahabat Ganjar menghadiri deklarasi tersebut di Pasar Manggis, Jakarta, Sabtu (9/7/2022).

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jakarta Imron Rosyidi mengatakan massa ojek online di seluruh Jakarta bahkan Jabodetabek sangat besar. Dengan bergabungnya pembalap ojol, kemenangan Ganjar di tahun 2024 semakin dekat. “Kami sudah menyiapkan kelompok masyarakat lain, agar kemenangan Ganjar Pranowo semakin dekat dengan kami,” kata Imron. 

Kegiatan Sahabat Ganjar di Jakarta dimulai dengan membagikan Pasera atau paket sembako kepada masyarakat di kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua DPW Sahabat Ganjar Jakarta, Imron Rosyidi. Selain itu, pendataan juga dilakukan dengan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar. “Sembako ini kami berikan kepada masyarakat Menteng Atas, semoga bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk beberapa hari ke depan,” ujar Imron. 

Selain kegiatan deklarasi dan aksi sosial, Sahabat Ganjar mengadakan Turnamen Mobile Legends yang diadakan di Jakarta Utara. Imron Rosyidi mengatakan penyelenggaraan turnamen esports ini untuk merangkul generasi milenial dan gen z di Jakarta. “Makanya kami melakukan pengenalan dengan mengadakan turnamen esports, para milenial yang berpartisipasi akan tertarik dengan Sahabat Ganjar, semoga mereka bisa memilih Ganjar Pranowo di tahun 2024,” pungkas Imron.